indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Kerap Digosipkan Pacaran, G-Dragon 'Big Bang' Akhirnya Angkat Bicara


Sejumlah rumor kencan yang melibatkan nama G-Dragon memang sudah tak asing lagi di kalangan fans KPop. Tak pernah menanggapi rumor-rumor itu sebelumnya, akhirnya personel Big Bang ini angkat suara.
Pada Rabu (28/12) kemarin, Big Bang menjadi bintang tamu dalam program MBC 'Radio Star'. Episode ini adalah bagian kedua dari episode minggu lalu, dimana Big Bang membagikan kehidupan pribadi mereka.
G-Dragon nampak gugup ketika Kyuhyun, salah satu dari host 'Radio Star' mengangkat topik tentang rumor putus dan kencan yang melibatkan namanya sepanjang tahun ini. Ia pun memberikan jawaban yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans.
"Semua rumor pacaran itu belum pasti. Jika aku mengaku telah putus, bukannya berarti aku mengaku juga kalau aku pernah pacaran? Jadi, kedua rumor itu belum tentu benar," komentarnya.
Pelantun 'Last Dance' ini juga menambahkan, "Aku senang bertemu dengan teman-temanku. Aku suka bergaul dengan mereka dan tidak ambil pusing jika orang-orang mengambil foto kami."
Yoon Jong Shin, host lainnya pun menanggapi bahwa memang benar G-Dragon terus dikepung oleh berbagai rumor kencan sepanjang tahun 2016. Leader Big Bang ini pun menjelaskan lebih lanjut.
"Mengakui hubungan atau tidak itu terserah pada orangnya, tapi karena aku seorang selebriti, pengakuan itu bisa merusak pihak wanitanya. Jika aku pacaran dengan orang yang mau go public, mungkin aku mau mengaku. Namun orang-orang akan tahu pada akhirnya, jadi aku rasa aku tidak harus memberitahu publik kalau aku memiliki hubungan," ungkap G-Dragon.
Sementara itu, Big Bang sendiri disibukkan dengan promosi untuk album terbarunya 'MADE' di berbagai program musik dan reality show Korea.

0 comments:

Post a Comment