indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Julia Perez Akan Menjalani Operasi Syaraf Tulang Belakang



Kanker serviks yang diderita Julia Perez sudah memasuki stadium 4 dan kini dirinya menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Serangkaian perawatan pun sudah mulai dilakukan artis yang kerap disapa Jupe itu.

Sebelumnya, mantan istri Gaston Castano itu sudah menjalani kemoterapi. Dan pada Rabu (27/12) tadi, Jupe jalani pemeriksaan dengan Magnetic Resonan Imaging (MRI) guna mendeteksi struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain seperti X-ray maupun CT-Scan.

Selama satu jam lebih, Jupe berada di ruang MRI. Setelah selesai menjalani pemeriksaan, wanita 36 tahun itu pun keluar dari ruangan MRI. Mengenakan pakaian biru, Jupe hanya terbaring lemas sambil didorong beberapa petugas, untuk dibawa kembali ke kamarnya.


aat ditanya kondisinya oleh awak media yang sudah lama menunggu, pelantun Belah Duren ini tak mengeluarkan satu kata pun. Ia lebih memilih mengangkat kedua jempolnya tinggi-tinggi, seolah mengatakan kalau kondisinya baik-baik saja.

Sedang pihak managemennya, Mia mengatakan kalau MRI dilakukan sebagai langkah awal sebelum Jupe melakukan operasi syaraf tulang belakang, yang rencananya akan dilakukan, Kamis (29/12) besok. Hasil MRI pun baru akan diumumkan malam ini.

"Iya benar, tadi MRI. Kan Kamis mau operasi. Nanti malam hasilnya baru keluar, doakan ya hasilnya bagus," ucap Mia singkat sambil naik lift mengikuti Jupe.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment