indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Gokil! Lagu Dangdut Telolet Akhirnya Dirilis. Penasaran Seperti Apa Lagunya?


Telolet adalah fenomena unik yang terjadi belakangan ini. Media sosial kamu pun mungkin sudah dipenuhi oleh orang-orang berkomentar “Om telolet om”.
Om Telolet Om merujuk pada aktifitas anak-anak, remaja dan orang tua yang menjadi pemburu telolet dari bunyi klakson bus-bus yang lewat di jalan lintas Jawa Timur dan Jawa Tengah ini. Semua bus yang lewat akan diteriaki oleh anak-anak kecil agar bersedia untuk membunyikan klaksonnya.
Momen menunggu bus di pinggir jalan sambil berteriak “om telolet om” pun menjadi viral belakangan ini karena banyak orang yang memvideokan dan mengunggahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun YouTube.
Semakin menarik karena tak cuma orang-orang Indonesia aja yang terjangkit demam klakson telolet ini. Entah apa alasannya, deretan musisi terkenal dunia seperti Zedd, DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, DJ Marshmello Martin Garrix hingga The Chainsmokers beramai-ramai mengicaukan frasa “om telolet om”. Netizen pun berspekulasi jika musisi-musisi beraliran progressive house tersebut bakal berkolaborasi mengaransemen klakson telolet.
Seperti fenomena-fenomena yang viral di Indonesia sebelumnya, kita tinggal menantikan penyanyi dangdut mana yang bakal pertama kali memanfaatkan momen ini. Contohnya ketika booming Pokemon GO beberapa bulan lalu, video lagu dangdut Pokemon pun muncul dengan judul Cari Pokemon ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik bernama Faiha.
Dan benar saja, video lagu dangdut telolet pun akhirnya tercipta. Lagu dangdut telolet ini dinyanyikan oleh pedangdut Imey Mey dengan judul Om Telolet Om. Lewat video yang diunggah di YouTube oleh F Studio Production, akhirnya kita bisa menikmati lagu dangdung telolet.




Imey Mey memang dikenal sebagai pedangdut yang cukup opportunis karena sering memanfaatkan momen untuk diciptakan lagunya. Sebut saja lagu-lagu seperti Cabe-Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya, sampai Di Situ Kadang Merasa Sedih.
Berikut lirik lagu dangdut Om Telolet Om.
Ini jaman memang udah beda
Banyak orang lagi pada suka
Dari yang muda sampai yang tua
Telelolet mintanya
Ada bus lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Biar kita semua tertawa
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Buat kita hiburan aja

0 comments:

Post a Comment