indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Coldplay Jadi Band Yang Paling Banyak Di-streaming di Dunia


Rasanya tidak berlebihan jika Coldplay disebut sebagai salah satu unit alternative-rock terdepan Inggris saat ini. Bukan cuma karena penampilan live mereka yang selalu menyenangkan, setiap lagu mereka pun kerap memberikan nuansa dan warna tersendiri bagi para penikmatnya.
Yap, tentu saja inilah yang kemudian membuat kenapa setiap lagu Coldplay tetap nikmat didengarkan sampai hari ini. Nah yang terbaru, segala usaha Chris Martin cs dalam menghadirkan setiap lagu yang nikmat dan penuh makna berhasil mencatatkan rekor baru.
Seperti dilansir dari NME, kali ini Coldplay resmi menjadi band dengan lagu yang paling banyak di-streaming di seluruh dunia. Sesuai catatan dari salah satu platform music-streaming terbesar dunia, Spotify, Coldplay mencatat angka lebih dari 5 miliar streaming!



Tentu saja hal itu didukung dengan album terbaru Coldplay, A HEAD FULL OF DREAMS, yang sukses meraih angka streaming sebanyak 1 miliar lebih. Sedangkan menurut Music Week, lagu Coldplay yang paling banyak di-streaming adalah Adventure Of A Lifetime dengan total 322 juta streaming di Spotify.
Menyusul di belakangnya ada track Hymn For The Weekend dengan total angka streaming yang mencapai 289 juta pada platform tersebut. Untuk itu, Coldplay pun meretas EP baru yang berjudul LIVE FROM SPOTIFY LONDON untuk menandai pencapaian mereka di akhir tahun 2016.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment