indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Jokowi: Tindak Tegas Pihak yang Ganggu Masyarakat Beribadah Jelang Natal!


Presiden Joko Widodo mengimbau kepada seluruh pihak agar tidak mengganggu masyarakat yang berubadah saat Natal dan bagi yang merayakan Tahun Baru. Siapa pun yang melanggar, Jokowi berpesan agar ditindak tegas.
"Tindak tegas siapa saja yang mencoba mengganggu masyarakat yang beribadah menjelang Natal dan mereka yang merayakan Tahun Baru-Jkw," cuit Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi seperti dilihat detikcom, Kamis (22/12/2016).

Foto: Twitter @jokowi

Sebelumnya, Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) yang membahas persiapan Natal dan Tahun Baru. Jokowi meminta Polri dan TNI siaga menjaga keamanan dan antisipasi ancaman terorisme.
"Tapi satu hal yang sangat penting. Saya beri perhatian khusus pada masalah keamanan dan ancaman terorisme," ujar Jokowi saat membuka ratas di Istana Negara, Jakarta Pusat, tadi sore.
Jokowi meminta kepada jajaran Polri khususnya kepada Densus 88 Antiteror untuk fokus dalam menjaga keamanan dan antisipasi potensi ancaman terorisme. Sedangkan kepada pasukan TNI, Jokowi meminta agar ikut membantu pengamanan yang dilakukan Polri selama Natal dan Tahun Baru.
"Kita mengundang juga Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya. Ini juga hal yang sama hal yang berkaitan keamanan dan ancaman terorisme jadi perhatian khusus kita," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment