indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Ulang Tahun ke-22, Maudy Ayunda Dapat Kejutan dari Kekasih


Senin (19/12/2016) merupakan hari bahagia bagi Maudy Ayunda. Pasalnya pemain film Perahu Kertas ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22.Hari bahagia itu semakin lengkap ketika sang kekasih, Arsyah Rasyid memberikan kejutan. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun Instagram milik Maudy."Hey you thanks for making time before going off to your busy monday morning," tulis Maudy sebagai keterangan foto.


Pada postingan tersebut tampak Arsyah Rasyid membawa membawa bunga dan kue ulang tahun. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Selamat ulang tahun kak Maudy Ayunda," ujar akun mutmainnahnasri. "Happy birthday mody, wish you all the best," kata akun gustianaayu. "Happy birthday kak mod segala doa terbaik buat kakak," sahut akun yonatarigan


Seperti diketahui, kekasih Maudy Ayunda merupakan CEO dan Co-Founder dari Kokatto, sebuah perusahaan multimedia yang berdiri sejak April 2015. Untuk urusan pendidikan, Arsyah tidak kalah dengan Maudy.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment