indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Suami Sylviana Diperiksa Polisi, Agus Yudhoyono: Kita Tetap Tegar


Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono bicara soal pemanggilan Gde Sardjana yang merupakan suami pasangannya di Pilgub Jakarta, Sylviana Murni. Agus mengaku sudah berkomunikasi dengan Sylvi.

"Ya saya sudah berkomunikasi dengan Bu Sylvi, tadi saya telepon. Intinya (Gde) sekarang memenuhi panggilan untuk jadi saksi," ujar Agus kepada wartawan di daerah Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (30/12/2016).

Agus berkata dia menyayangkan ada upaya dari luar yang ingin mengganggu konsentrasi, memojokkan dan menjatuhkan apalagi memfitnah paslon nomor 1. Dia kemudian mengimbau semua pihak kalau ingin berkompetisi, lakukan dengan cara yang baik dan benar.

"Saya ingin mengajak semua, melakukan cara yang baik dan benar dalam kompetisi," ujarnya.

Lalu, suami Annisa Pohan ini bercerita dirinya telah menenangkan Sylvi. Menurutnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan karena tak ada sesuatu yang salah yang telah dilakukan.

"Saya katakan, Bu, tenang saja yang penting kita tegar, yang penting tetap semangat tak ada yang perlu kita khawatirkan karena tak ada apa-apa apalagi makar. Itu luar biasa, sesuatu yang zolim," ujarnya.

Terakhir, mantan perwira TNI ini berkata baik keluarganya maupun keluarga Sylviana sekarang berpasrah kepada Allah. Dia berharap tak ada upaya pembunuhan karakter.

"Saya berharap tak ada upaya pembunuhan karakter di luar kepatutan, etika. Kita ingin hadirkan demokrasi sejuk dan melahirkan yang terbaik untuk Jakarta. Saya berharap semua menjaga diri agar tak jadi bagian dari orang yang mudah menyebar sesuatu yang belum benar," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment