indojournal88.blogspot.com Berita Fakta Lugas Terpercaya

Mengintip Rumah Baru Neymar Seharga Rp 121 Miliar


Rio de Janeiro - Bintang Barcelona, Neymar membeli rumah baru. Sudah pasti kediaman anyarnya tersebut sangat mewah.Rumah tersebut terletak di berada Selatan Pantai Rio de Janeiro, Brasil. Dibangun di atas tanah seluas 10.000 meter persegi, lokasinya diketahui masuk dalam area elite Portabello, Mangaratiba.
Selain memiliki enam kamar tidur. Tempat tinggal tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kelas wahid, seperti helipad, kolam renang, lapangan tenis serta gym.
Menurut O Globo, di sana Neymar memiliki tetangga sesama pesepakbola. Hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya, ada kediaman Emerson Passos yang kini membela Flamengo.




Kawasan rumah Neymar selama ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang tenar Brasil. Kebanyakan para penghuninya adalah atlet dan selebriti.
Rumah seharga Rp121 miliar baru ditempati Neymar jelang akhir tahun. Di sana dia melewati Natal bersama rekan dan kerabat dekat.
Sayangnya, rumah tersebut kemungkinan tidak akan sering-sering dihuni Neymar. Sebab sang penyerang diketahui masih aktif bermain di Eropa dan harus menjalani jadwal pertandingan yang amat pada darimusim ke musim.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment